[Update] Download Film Bumi Manusia (2019) Full Movies

Download Film Bumi Manusia (2019) Full Movies -  bumi manusa full movie hd, ganool, layarkaca21, bumi manusia indoxxi, bumi manusia 720p, bumi manusia mp4, bumi manusia mkv

Film Bumi Manusia merupakan film yang keluar tahun 2019 disutradarai Hanung Bramantyo dan ditulis Salman Aristo. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. Film ini dibintangi beberapa artis terkenal seperti Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, dan Mawar Eva de Jongh. Film ini ditayangkan di bioskop seluruh tanah air pada 15 Agustus 2019, bersamaan dengan Perburuan yang juga diadaptasi dari novel karya Pramoedya.



Sinopsis
Ini adalah kisah dua orang anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20.Inilah kisah Minke dan Annelies. Cinta yang hadir di hati Minke untuk Annelies, membuatnya mengalami pergulatan batin tak berkesudahan. Dia, pemuda pribumi, Jawa totok. Sementara Annelies, gadis Indo Belanda anak seorang Nyai. Bapak Minke yang baru saja diangkat jadi Bupati didaerahnya, tak pernah setuju jika Minke dekat dengan keluarga Nyai, sebab posisi Nyai di masa itu dianggap sama rendah dengan binatang peliharaan.Namun Nyai yang satu ini, Nyai Ontosoroh, ibunda Annelies, berbeda. Minke mengagumi segala pemikiran dan perjuangannya melawan keangkuhan hegemoni bangsa kolonial.Bagi Minke, Nyai Ontosoroh adalah cerminan modernisasi yang kala itu sedang memulai geliatnya. Ketika keangkuhan hukum kolonial mencoba merenggut paksa Annelies dari sisi Minke, Nyai Ontosoroh pula yang meletupkan semangat agar Minke terus maju dan memekikkan satu kata, "Lawan!"
Informasi 
JudulBumi Manusia
Genre-
SutradaraHanung Bramantyo
ProduserFrederica
PenulisSalman Aristo
PemeranIqbaal Ramadhan
Mawar Eva de Jongh
Sha Ine Febriyanti
Ayu Laksmi
Donny Damara
Bryan Domani
Giorgino Abraham
Jerome Kurniawan
Link Download Bumi Manusia (Tersedia)
Racaty 480p | Racaty 720| Racaty 1080p

Cara Download klik disini

*Link sudah diupdate 17 agustus 2020
*sementara layanan streaming gunakan google drive

Belum ada Komentar untuk "[Update] Download Film Bumi Manusia (2019) Full Movies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel